Suka Banget Dengan Mesin Yang Satu Ini

Mesin Kangen Water, Airnya Mantap Jiwa!

Jika kamu tergolong orang yang serius memikirkan kesehatan tubuh, minum air sebanyak 2 sampai 4 liter sehari menurut gw pribadi merupakan langkah paling awal yang wajib dilakukan, kenapa? Karena paling tidak 70% tubuh kamu itu terdiri atas air!

Tahu nggak kalau problem-problem yang berhubungan dengan kesehatan sebagian besarnya juga berkaitan erat dengan yang namanya dehidrasi alias kurangnya minum air yang banyak. Hal lainnya juga tidak semua air minum itu kualitasnya sama. Meski sama-sama air putih, kadang ada air yang sifatnya asam ataupun tidak begitu efektif dalam menghidrasi tubuh dengan maksimal. Jadi tahu nggak kalau dengan mengubah air putih yang kamu minum sehari-hari secara harafiah juga bisa membantu dalam mengubah hidup kamu?

Gw adalah salah satu pemilik mesin Kangen Water model SD 501 yang senang banget punya mesin ini di rumah. Nama mesinnya emang kayak rumit gitu, SD 501 (kayak nama Sekolah Dasar no. 501 hahaha), tapi meski namanya aneh, manfaatnya bo, luar biasa! Gw nyesel nggak punya mesin ini dari duluuu banget waktu baru pertamakali muncul di Indo.

Lalu apa yang keren dengan mesin Kangen Water?

nah ini nih yang menariknya. Mesin Kangen Water ini bisa ngubahin air kamu (entah itu kamu pake air bakunya dari air keran, air galon, atau air apapun, asalkan air putih yang bersih), dia bisa ngubah air-air putih biasa tersebut jadi air yang nama ilmiahnya electrolyzed reduced hydrogen rich drinking water, buset ilmiah sekali, kalau bahasa awamnya air minum elektrolisis tereduksi yang kaya akan hidrogen, haha, tetap terdengar rumit yah, tapi kalau bahasa sederhanya adalah air alkali, eittss tapi bukan sembaran air alkali, melainkan air alkali ionisasi (soalnya beda dengan air alkali-air alkali botolan karena kangen water diprosesnya pake listrik, jadi ionisasi itu artinya dipakein listrik).

Kalau pengen tahu lagi nama yang lebih ilmiah dari air ini yang dipahami hanya golongan orang-orang tertentu yang tahu hal-hal ilmiah, nama air ini adalah Electrolyzed Reduced Water (atau disingkat ERW). Air Alkali Kangen Water ERW ini memiliki potensi kandungan antioksidan. Asal tahu saja, nggak semua air alkali mengandung antioksidan lho. Contohnya air alkali botolan yang bisa kamu temuin di supermarket, memang pH nya alkali di atas 7, tapi kandungan antioksidannya sama dengan nol alias nggak ada. Karena itulah air alkali botolan yang ditemui di toko atau supermarket nggak bisa dibilang ERW.

Air alkali yang diproses dengan cara ionisasi seperti pada mesin Kangen Water SD 501 yang gw punya ini (yang gw sebut dengan air alkali ionisasi) punya kandungan antioksidan yang tinggi dan dikategorikan sebagai air ERW dimana air ERW ini dikenal bagus dari sisi kesehatan. Coba deh kamu google situs ilmiah yang suka membahas tentang hal-hal ilmiah, namanya situs PUBMED, lalu kamu ketikin ERW atau Electrolyzed Reduced Water, disitu kamu bakal nemuin banyak banget artikel-artikel ilmiah yang bagus-bagus sehubungan manfaat air ERW ini. Kalau kamu gak mau repot, Klik LINK BERIKUT INI SEHUBUNGAN PENCARIAN ERW DI GOOGLE.

Mesin Kangen Water SD 501 kayak yang gw punya ini bisa bikin 5 jenis air beda-beda, ada air yang buat minum, masak, bersih-bersih, mencuci, perawatan kecantikan kulit, dll, pH nya mulai dari 2.5 sampai 11.5. Kalau yang buat minum sehari-hari itu dari pH 8.5 sampai pH 9.5.

Oh ya selain itu di dalam mesin Kangen Water juga ada filternya lho yang membantu memfilter air bakunya dan menyaring kotoran juga, jadi bikin air yang kita minum setelah diproses jadi lebih bersih.

Ini nih manfaat-manfaat kalau kita rajin minum air ERW ini setiap hari:

  • Tinggi antioksidan (jadi bisa membantu mengurangi stress oksidatif)
  • Mampu mengalkalisasi
  • Anti aging
  • Membantu dalam proses detoksifikasi
  • Hidrasi tingkat sel secara lebih maksimal
  • Membantu pemulihan tubuh lebih cepat, misal sehabis berolahraga.

Ini nih gw mau share pengalaman gw selama minum air ini dan pake air-air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water SD 501 gw:

Dari sisi kesehatan dan Kecantikan

Gw sebenarnya orangnya sehat-sehat aja, namun waktu balik dari liburan di bangkok, kulit dan level hidrasi tubuh gw agak menurun karena masalah cuaca dan polusi. Setelah 2 minggu balik lagi ke rumah dan terus minum Kangen Water, gw lihat jerawat merah di wajah dan leher gw berkurang signifikan, kulit gw juga jadi lebih cerah, dan buang air gw juga balik jadi teratur lagi. Selain itu gw jg merasa tubuh gw lebih terhidrasi dengan baik, terutama karena gw orangnya emang suka jalan.

Keunggulan lainnya dengan gw punya mesin Kangen Water sendiri di rumah yaitu:

Menghemat duit gw!

Mesin Kangen Water memiliki nilai yang premium (sebanding dengan harganya cuy 50 jutaan lebih!). Kalau mesin ini dirawat dengan baik, bisa tahan 15 sampe 20 tahunan. Pake mesin ini gak hanya gw gak perlu beli lagi air-air yang nggak bermanfaat bagi tubuh gw, selain itu gw juga bisa menghemat dalam pembelian produk-produk skincare, karena dari mesin Kangen Water juga bisa bikin air yang bagus banget buat perawatan kulit, namanya Beauty Water. Tinggal pencet tombol di mesin Kangen Water jadilah tuh air yang bagus buat kencengin kulit. Trus aman lagi airnya karena gak ada bahan kimia apapun. Sip banget kan?

Hal lain sehubungan penghematan duit gw dengan adanya mesin Kangen Water di rumah yaitu gw juga bisa menghemat pengeluaran dari membeli produk-produk pembersih kimiawi, misalnya produk sabun untuk cuci buah sayur biar bebas pestisida, gw cukup produksi air yang namanya strong kangen pH 11.5 dari mesin Kangen Water gw. Fungsinya sama kok dgn sabun cair pencuci buah.

Lalu ada lagi air yang untuk antiseptik, bantu-bantu bunuh kuman bakteri bisa dihasilkan juga dari mesin Kangen Water. Namanya strong acid pH 2.5. Kalau gw perlu bikin air tersebut, gw cuma perlu pencet tombolnya saja di mesin Kangen Water SD 501 gw.

Lalu ada lagi nih manfaat gw punya mesin Kangen Water di rumah yaitu ikut menjaga Kelestarian lingkungan (Ceile..)

Tapi emang seriusan guys, punya mesin Kangen Water emang eco-friendly banget air yang dihasilkan dari mesin ini karena nggak ada unsur-unsur kimia apapun yang membahayakan lingkungan (maupun tubuh kita), semua murni air yang diproses dengan teknologi listrik. Selain itu dengan punya mesin ini gw bisa refill-refill air apapun yang gw butuhkan tanpa perlu membeli botol-botol lain yang bikin limbah. Seriusan emang nih mesin bayak banget manfaatnya dan emang berguna banget, wajib dimiliki di rumah kamu juga guys.

Demikianlah sharing gw sehubungan mesin Kangen Water yang gw miliki di rumah. En buat kamu-kamu yang tertarik untuk beli mesin Kangen Water atau butuh info-info seputar Kangen Water, langsung aja kunjungi websitenya Kangen Water Indonesia. Dadah!

DILARANG MENCOPY PASTE ARTIKEL INI!

SETIAP artikel yang ada pada blog ini ditulis dengan MENGHABISKAN banyak waktu, tenaga dan pikiran dari penulis. SIAPAPUN ANDA, DILARANG MENGCOPY SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI ARTIKEL INI TANPA IZIN RESMI DARI PENULIS!